Sah. The Baldys Sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Penyedia produk Mie Instan Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador.(Foto : Istimewa)

Bisnistoday.id, JAKARATA : Penyedia produk  Mie Instan Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador. Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia berharap, lewat kolaborasi ini juga  masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” kata  Shinta di Jakarta, Selasa (28/7/2020)

Shinta mengungkapkan, bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Ia menjelaskan, Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Seperti diketatahui, The Baldys adalah pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Meraka terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia.

Penulis : Ahmad Arif

Editor   : Ali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *