Permudah Transaksi LINE Indonesia Gandeng OVO

Aplikasi digital LINE Indonesia kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO (Foto : Ilustrasi)

Bisnistoday.id, JAKARTA : Aplikasi digital LINE Indonesia kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia.

Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia mangatakan, dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan yang menggunakannya. Tidak hanya stikers saja kata Trisnia, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

“LINE Stickers kembali memperkenalkan inisiatif terbaru miliknya melalui kerja sama dengan OVO guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian LINE Stickers di LINE STORE,” jelas Trisnia daam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (11/8/2020)

“LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.​

Sementara itu Head of Public Relations OVO, Sinta Setyaningsih mangatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama LINE Indonesia dalam solusi baik dalam bertransaksi lewat digital.

“OVO menyambut baik kolaborasi bersama LINE Indonesia dalam melengkapi opsi pembayaran untuk LINE Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna LINE. Strategi ekosistem terbuka yang OVO miliki memungkinkan kami terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri,” ujar Sinta Setyaningsih.

“Dengan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran di platform LINE, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi OVO dalam memperluas use case OVO sendiri. Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Penulis : Tim Bisnistoday.id

Editor    : Ali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *