2 Store ASUS Hadir di Kota Surabaya, Simak Ke Istimewaannya

Kini ASUS Store dan ROG Store resmi dibuka yang berada dilokasi Maspion IT Square (Foto : Istmewa)

Bisnistoday.id, SURABAYA : Guna mendukung akan kebutuhan gadget masyarakat dikota Surabaya  kini  ASUS Store dan ROG Store resmi dibuka yang berada dilokasi  Maspion IT Square dengan ASUS Store berada di Ground Floor Blok A No.11-12 dan ROG Store bertempat di Ground Floor Blok B-16.A

Menurut ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin ASUS Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai produk ASUS. Sementara ROG Store tidak hanya hadir sebagai pusat penjualan produk terbaru ROG. Di tempat tersebut, gamer dapat menjajal dan mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai ROG secara keseluruhan.

“Kami ingin menjangkau semua orang, termasuk masyarakat di Surabaya. ASUS Store dan ROG Store yang diresmikan kali ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan produk serta layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Jimmy Lin dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (14/8/2020)

Ia menambahkan, bahwa ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

“ASUS Store dan ROG StoreMaspion IT Square Surabaya juga hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan. Selain dapat berbelanja secara aman serta memiliki jaminan produk berkualitas, Anda juga akan ditemani oleh staff berpengalaman yang dapat memandu ketika menjajal berbagai produk,” ujarnya.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS di ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

Penulis : Ahmad Arif

Editor   : Ali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *